Polri Peduli Dhuafa, Polsek Gunungtanjung Distribusikan Sembako

0
33

Kab.Tasik (obormerah.com)- Kapolsek Gunung tanjung Iptu Mahmud Darmana SH. bersama Bhabinkamtibmas Desa Gunung Tanjung Bripka M.Dimyati telah melaksanakan giat sambang warga & Silaturahmi Kamtibmas dengan Warga Dusun Nangela Desa Cinunjang Kecamatan Gunungtanjung dan diterima langsung oleh Kadus Ade S dan Warga masyarakat yang lainnya.

Baca juga : Bantu Korban Banjir, Komunitas Sumedang Offroad Extrim Adakan Bakti Sosial di Bogor & Lebak Banten

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek menyampaikan Himbauan Kamtibmas terkait situasi Wilayah dan koordinasi tentang keterlibatan Warga dalam menjaga lingkunganya.

Kapolsek memberikan arahan bahwa dalam menjaga Keamanan Lingkungan bukan semata tanggung jawab Polri justru harus ada keikutsertaan Warga Masyarakat dan semua pihak dalam menjaga lingkungan dan membantu Polri dalam menjaga Keamanan, ada juga kerjasama dalam membangun sinergitas Pelaksanaan Harkamtibmas,”tutur Kapolsek. Selasa (14/1/2020).

Selesai kegiatan Silaturahmi Kamtibmas dilanjutkan Sambangi warga dan menyalurkan distribusi Sembako yang diperuntukan bagi Anak anak Yatim dan Peduli Kaum Dhuafa dan Jompo.

Giat tersebut bekerjasama dengan Yayasan Himpunan Ahlussunah Untuk Masyarakat Islami (HASMI)

Baca juga : Jika Terpilih, Target ARM Akan Memerdekakan Warga Tasik Dengan Jujur & Amanah

Adapun penerima manfaat adalah Ojeg Pangkalan Anak anak Yatim, Janda Miskin yang diwakili oleh Kepala Dusun (Kadus) Ade, Alhamdulillah Selama kegiatan berjalan lancar, aman dan tertib. Pungkas Kapolsek Gunung Tanjung. (Dani)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here