Kapolres Majalengka Terjun Langsung Cek Situasi Lokasi SPBU Res Area KM 166 Tol Cipali

0
35

Majalengka (obormerah.com)-Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si turun langsung cek situasi lokasi kejadian Rest Area Km 166 Tol Cipali yang terkena Dampak Hujan deras di sertai Angin kencang yang mengakibatkan runtuhnya kanopi SPBU 3345424 Rest Area Km 166 Tol Cipali Desa Surawangi Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka. Selasa (14/1/2020).

Baca juga : Polri Peduli Dhuafa, Polsek Gunungtanjung Distribusikan Sembako

Turut mendampingi Kapolres Majalengka Kasat Reskrim AKP Wafdan Muttaqin,S.I.K.,M.H bersama Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Asep S.Fiqih,S.H.,M.H, cek lokasi situasi ini merupakan untuk melihat situasi lokasi kejadian Rest Area Km 166 Tol Cipali yang terkena Dampak Hujan deras di sertai Angin kencang yang terjadi pada hari Sabtu 11 Januari 2020.

Baca juga : Bantu Korban Banjir, Komunitas Sumedang Offroad Extrim Adakan Bakti Sosial di Bogor & Lebak Banten

“Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, baik dari karyawan atau pun masyarakat. Selain itu, tidak ada kendaraan yang tertimpa puing-puing kanopi,” namun, kerugian materi diperkirakan kurang lebih senilai 100 juta rupiah. “Operasional SPBU dihentikan sementara untuk proses perbaikan,” Ucap Kapolres Majalengka AKBP Mariyono. (Deny)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here