Bantu Korban Banjir, Komunitas Sumedang Offroad Extrim Adakan Bakti Sosial di Bogor & Lebak Banten

0
30

Sumedang (obormerah.com)- Ketua Komunitas Sumedang Offroad Extrim (S.O.EX), H. Densu mengakui, pihaknya kembali melaksanakan bakti sosial bagi korban bencana longsor di Bogor dan Lebak Banten.

Baca juga : Jika Terpilih, Target ARM Akan Memerdekakaan Warga Tasik Dengan Jujur & Amanah

“Ini merupakan kontribusi kami bagi masyarakat yang terkena dampak korban bencana longsor di Bogor dab Lebak Banten dan kami konsisten memberikan bantuan tenaga ataupun bantuan lainnya demi meringankan nasib para korban bencana alam,” katanya kepada wartawan, Senin (13/1/2020).

Oleh karena itu, terang Densu, pihaknya telah mengirimkan sejumlah komunitas yakni, komunitas 4×4, Kolot-kolot Bedegong , MTC, Garuk Tanah, Samsat Kawaluyaan, Legeg, Sadulur sajalur, VESCO, IMAS namun, ada juga komunitas roda seperti, Leopard dan Jatra Legend.

“Ini merupakan upaya kami dalam membantu meringankan beban para korban bencana alam,” katanya.

Selain itu, imbuh Densu, pihaknyapun turut membantu instansi terkait dalam memberikan bantuan kepada para korban bencana alam.

Baca juga : Dalam Sepekan, Polres Majalengka, Mengamankan 4 Tersangka Penyalahgunaan Narkoba dari 4 Kasus

“Meski tak seberapa nilainya bantuan yang diberikan namun, kami harapkan dapat dimanfaatkan sebaik baiknya oleh korban bencana alam. Saat ini kami berikan bantuan berupa dua buah Genset, Obat obatan, Pakaian bayi dan pemasangan kembali instalasi listrik serta bantuan sejumlah uang,” pungkasnya.(Abas)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here