Sinergitas TNI Bersama Rakyat Dalam Wujud Gotong-Royong

0
42

Kab Lombok Utara (obormerah.com)- Memasuki musim penghujan di tahun ini Danramil 1606 – 02/ Tanjung, Lettu Inf Zainul Fahri bersama Babinsa desa Teniga Serda Randi melaksanakan giat gotong royong, Pada hari Jum’at (10/01/2020) pukul 09.00 Wita.

Baca juga : Kodim Sumedang Luncurkan Tebar Kujang

Memasuki musim Pancaroba Babinsa Teniga, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara Serda Randi bersama 25 orang warga Dusun Onggong lauk melaksanakan gotong royong pembersihan selokan air agar tidak terjadi penyumbatan bila hujan turun, karena di musim penghujan seperti ini bila lingkungan di sekitar tempat tinggal kita tidak di jaga dengan baik dalam segi kebersihannya, rentan dengan timbulnya berbagai macam penyakit, seperti Demam berdarah, Disentri, Types dan penyakit lainnya yang kerap datang di musim hujan seperti ini.

Baca juga : Kapolsek Surade Ajak Anggotanya Lakukan Penanaman Pohon

Menyikapi hal ini semua, Danramil 1606 – 02/ Tanjung Lettu Inf Zainul Fahri kepada awak media mengatakan, “Babinsa mengajak kepada Masyarakat desa binaannya agar sadar akan kebersihan terutama lingkungan tempat tinggal, karena dengan pembersihan saluran air ini akan menghindari terjadinya genangan – genangan yang akan mengakibatkan timbulnya penyakit bagi masyarakat,” tuturnya. (Dendi)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here