Syaevah Soemarna Wartawan Obormerah Mendapat Penghargaan Kowasi Reward

0
48

Sukabumi (Obormerah.com)-Dalam acara HUT Komunitas Wartawan Sukabumi (Kowasi) yang ke -9 di BP3D Cibadak Sukabumi.

Ketua Umum Komunitas Wartawan Sukabumi (KO) Yudi Suyudi memberikan Kowasi Reward untuk katagori Penulis teraktif dan terobyektif

Penerima Reward Tersebut wartawan yang Rajin menulis berita setiap hari baik di media cetak ataupun online wartawan yang mempunyai tulisan obyektif, tidak membuat/ menimbulkan suatu masalah patuh dan taat pada pimpinan 0rganisasi.

Syaevah (Devah) Wartawan Obormerah.com salah seorang Wartawan penerima KOWASI REWARD sebagai penulis teraktif dan terobyektif.

Tidak hanya teraktif dan terobyektif saja yang mendapat KOWASI REWRD juga dalam katagori wartawan paling Disiplin dan paling lama yang mendapat KOWASI REWARD .

Kowasi saat ini Beranggotakan 342 0rang dari berbagai media Cetak/online yang tersebar di seluruh kabupaten dan kota sukabumi.
Yang mempunyai Motto Kowasi menjadi kontrol peyeimbang dalam segala aspek pembangunan di sukabumi.Tandas yudi suyudi selaku ketua Umum Komunitas wartawan Sukabumi (Kowasi) disela acara Peringatan HUT kowasi ke-9 Di BP3D Cibadak Sukabumi.

Suatu prestasi sebagai insan Pers yang di dapat Saevah (Devah)sehinga terpilih salah satu kandidat dan medapatkan KOWASI REWARD untuk katagori Wartawan teraktif dan terobyektif.(***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here