Pemkot Kota Sukabumi Beserta Tokoh Agama & Warga Kota Sukabumi Adakan Doa Bersama Untuk Keselamatan Bangsa

0
37

Kota Sukabumi (Obormerah.com)- Pemerintah Kota Sukabumi, unsur Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) dan unsur lintas agama melaksanakan doa bersama pada hari Sabtu, 19 Oktober 2019, di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi.

Dalam sambutannya Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, menandaskan bahwa Kota Sukabumi merupakan replika dari Indonesia. Karena di Kota Sukabumi banyak sekali berhimpun berbagai budaya, bahasa, dan beragam agama. Doa bersama ini, menurut Wali Kota, selain untuk keselamatan bangsa juga bertujuan untuk mengajak masyarakat menyatukan keberagaman yang ada.

Pada kesempatan ini, Wali Kota Sukabumi juga menyampaikan rasa terima kasih kepada KPU, Bawaslu dan semua pihak karena gelaran Pilpres dan Pileg di Kota Sukabumi berjalan aman, damai dan lancar.

Acara doa bersama ini diisi dengan penandatanganan naskah deklarasi oleh unsur Forkopimda, tokoh lintas agama termasuk para peserta doa bersama. Adapun isi dari deklarasi tersebut antara lain menolak unjuk rasa anarkis, menolak radikalisme, hoax dan terorisme. Kemudian dukungan pada pelaksanaan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019 – 2024 serta senantiasa menjaga dan keamanan dan ketertiban kondusifitas Kota Sukabumi.(Edy)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here