Berita Duka, Isteri Anggota RAPI Kota Tasik Meninggal Dunia

0
147

Kota.Tasik (obormerah.com)-Istri Rio,seorang anggota Radio Penduduk Indonesia (RAPI) di Kecamatan Cipedes meninggal dunia akibat serangan jantung tadi pagi sekotar pukul 07.30 Wib.

awalnya menurut Rio (50) suami alamarhumah (56) tidak pernah keluhkan sakit yang dideritanya,pasalnya tadi pagi suami almarhumah sempat berpamitan keluar rumah.

Nanun ditengah jalan Rio (Suami Almarhumah) mendadak tidak enak hati sehingga dalam perjalanan pun ia hendak pulang ke rumah.tuturnya.Sabtu/12/10/2019.

sesampainya dirumah ia terkaget sebab dirumahnya sudah banyak tetangga,ia pun langsung menuju ke dalam rumah”sontak ia terkejut karena mendapati istrinya sudah meninggal dunia.ujarnya.

Rio pun sangat terpukul dengan kepergian almarhumah istrinya, jika diingat baru saja dirinya ngobrol bareng tapi takdir berkata lain dan Rio pun merelakan kepergian almarhum istrinya itu.

Barisan Keanggotaan Radio Penduduk Indonesia (RAPI) Kota Tasikmalaya pun berdatangan ke pemakaman almarhumah istri Rio,Contohnya H Carly Selaku penggagas di radio subuh 141 900 dari pagi memberitahukan bahwa itrinya Rio meninggal dunia kepada semua anggota (RAPI) di group Watshaap.

Rio pun sangat berterimaksih kepada semua rekan RAPI yang hadir di acara pemakaman Almarhumah istrinya tercinta,aemoga kabaikan rekan semua dibalas Alloh SWT,” Pungkasnya. (Tim)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here