Berkat Dorongan Para Tokoh Masyarakat & Ketua Pemuda, Koko Koyandi Siap Bertarung Di Pilkades Desa Bojong

0
163

Kab.Pangandaran (Obormerah.com)-Berkat dorongan para tokoh Masyarakat dan tokoh pemuda Koko Koyandi siap mencalonkan diri menjadi Kepala Desa bojong.

Koko Koyandi adalah sosok tokoh masyarakat yang mau bekerja keras, jujur dan amanah, senang mendahulukan orang lain dari kepentinganya sendiri, dia juga terkenal mudah bergaul dengan siapa saja.

Hal itu tercermin dari kiprahnya yang selalu mengajak warga untuk membangun desa Bojong, seiring gencarnya berbagai dukungan dari para tokoh masyarakat dan kalangan milenial

Maka untuk Periode 6 tahun ke depan (Periode 2019-2025) sudah saatnya ia juga ikut gencar berbenah agar menjadi sebuah desa yang lebih mandiri, dan lebih sejahtera.

Koko mempunyai Visi akan Menampung, Membawa, dan Memperjuangkan aspirasi masyarakat Desa Bojong menjadi sebuah karya nyata yang ideal.

Pemuda amanah berjiwa nasionalis serta memiliki sifat toleransi, adil dan bijaksana ini, mempunyai Misi akan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat Desa Bojong.

Pemerataan pembangunan fisik dan non fisik agar tidak terjadi kesenjangan sosial serta meningkatkan peran aktif pemuda desa untuk mendukung kemajuan dan perkembangan Desa Bojong

Koko ditemui Obormerah.com di kediamannya Senin (7/10/2019) siang mengatakan

“Saya mengajukan diri karena mendapat dorongan dari keluarga dan warga masyarakat serta doa restu dari tokoh-tokoh ulama untuk maju sebagai Calon Kepala Desa Bojong di Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) mendatang” pungkasnya.(Andika)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here