Meriah! Festival Bunga & Kendaraan Hias, Ini Kata Dandim 0622 Kab.Sukabumi

0
120

Kab. Sukabumi (obormerah.com)- Festival Bunga dan Kendaraan Hias yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi dalam rangkaian kegiatan hari jadi Kabupaten Sukabumi ke-149, disambut antusias dari berbagai kalangan baik Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kab. Sukabumi maupun masyarakat.

Pasalnya, puluhan mobil yang telah dihiasi berbagai ornamen seperti bunga-bunga dipersiapkan untuk menyemarakkan Festival Bunga dan Kendaraan Hias.

Dalam hal ini, Dandim 0622 Kab. Sukabumi, Letkol Arm Suyikno menyampaikan apresiasi terhadap Pemkab Sukabumi yang telah menggelar kegiatan Festival Bunga dan Kendaraan Hias yang sangat meriah ini.

“Festival Bunga ini sangat bagus dalam rangka memajukan budaya alam yang ada di Kabupaten Sukabumi,” kata Suyikno, kepada obormerah.com disela-sela acara, Minggu (15/9/2019).

Lebih lanjut, Suyikno mengatakan, bahwa bunga ini merupakan ciri khusus, terutama bisa di ekspor ke luar negeri untuk kemajuan Kabupaten Sukabumi.

“Ini merupakan momen-momen yang sangat berharga buat Sukabumi dalam rangka menaikan potensi dari Kabupaten Sukabumi sendiri,” terangnya.

Dengan adanya, lanjut Suyikno, kegiatan Festival Bunga ini semoga bisa menjadikan motivasi dan semangat para petani bunga.

“Semoga Sukabumi kedepannya semakin maju, semakin punya ciri khas terutama di bunganya. Karena bunga ini adalah ciri khas daerah,” pungkasnya.

Tak hanya itu, Suyikno berpesan untuk kedepannya bisa menampilkan kegiatan-kegiatan yang lebih bagus lagi demi kemajuan Kabupaten Sukabumi.

“Semoga kedepannya di hari jadi Kabupaten Sukabumi ini bisa menampilkan kegiatan-kegiatan yang lebih bagus lagi,” tandasnya. (Hery)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here