Melalui Program BKK, SMKN Rajapolah Berhasil Menyalurkan Tenaga Kerja

0
222

Kab.Tasikmalaya (Obormerah.com)-Bursa kerja Khusus BKK SMK Negeri Rajapolah Kecamatan Rajapolah kab.Tasikmalaya yang didirikan Tahun 2011 mampu menyalurkan tenaga kerja ke tiap perusahaan rata-rata 600 pekerja ke berbagai perusahan di Indonesia setiap tahunnya, BKK SMK Negeri Rajapolah Sekarang ini Sudah kerja sama Dengan 30 perusahaan Nasional.

Imam Samsudin St mpd ketua BKK SMK Rajapolah menuturkan.allhamdulilah BKK SMK Negeri Rajapolah Banyak di minati percari kerja bukan dari kab Tasikmalaya saja melaikan dari wilayah Priangan timur Yang datang untuk mendaftarkan sebagai pencari pekerjaan ke BKK ini.

“allhamdulilah setiap seleksi pendaftaran yang di butuhkan perusaan hampir 15 sampai 25 persen masuk bekerja di perusahaan tersebut,” ujarnya.

Lanjutnya, Slsekarang ini BKK SMK Negeri Rajapolah Sudah mendapatkan ijin dan di tunjuk BMT2 TKI.(Badan penempatan dan perlindungan Tenaga kerja Indonesia di Priangan timur ini, BMT2.TKI ini yang bertanggung jawab langsung oleh Presiden.

Setelah mendapat ijin dan di tunjuk dari BMT2 TKI. BKK SMKN Rajapolah dapat menyalurkan tenaga kerja ke luar negeri diantaranya Taiwan,Korea dan Jepang, mudah mudahan BKK SMK Negeri Rajapolah kedepannya dapat menyalurkan tenaga kerja lebih banyak lagi melalui BKK SMK Negeri Rajapolah ini,” pungkasnya.(Andika)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here