Tiga Balon Kades Randegan Wetan Daftarkan Diri

0
331

Majalengka (obormerah.com)-Sebanyak Tiga bakal calon Kepala Desa Randegan Wetan Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, ikut mendaftarkan diri pada proses pemilihan kepala desa Randegan Wetan.

Sesuai dengan aturan, panitia pemilihan kepala desa (Pilkades) melanjutkan tahapan dengan meneliti keabsahan berkas persyaratan para balon kades.

Ketua Panitia Pilkades Toto. S.Pd mengatakan, penelitian keabsahan berkas sesuai persyaratan yang sudah ditetapkan panitia dengan mengacu kepada Peraturan Bupati Majalengka Nomor 5 Tahun 2015 dan Perubahan Peraturan Bupati Majalengka Nomor 8 Tahun 2016 tentang Pemilihan Kepada Desa.

Dikatakan, tahapan penerimaan bakal calon kepala desa sudah dilakukan secara terbuka dengan membuka pengumuman ke setiap Dusun bahkan RT setempat agar semua masyarakat dapat informasi dalam proses pemilihan kepala desa.

Pihaknya selaku panitia selalu berusaha untuk mengedepankan keterbukaan informasi publik dalam penyelenggaran Pilkades Tahun 2019.
“Dalam tahapan ini juga kita menerima pendaftaran sebanyak tiga bakal calon kepala desa yang sudah menyerahkan berkas di antaranya Ahmad Umbara, SE dari Blok Bojong Badak, Ustom Sahlan Saputra dari Dusun Saluyu dan Nasmita dari Dusun Bojong Badak untuk kita teliti keabsahan berkas pendaftaran sesuai dengan peraturan yang berlaku. (Deny)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here