Rehab Ruang Kelas SDN Cikembang GunungTanjung Diduga Tambal Sulam

0
258

Kab.Tasik (obormerah.com)- Rehab ruang kelas di SDN Cikembang Di Kecamatan Gunungtanjung Kabupaten Tasikmalaya diduga Tambal sulam.

Pasalnya dalam pengerjaan rehab sekolah tersebut tidak sesuai dengan ketentuan (RB) yang telah ditentukan oleh Kementrian Pendidikan & Kebudayaan (Kemendikbud).

Saat kami bermaksud untuk menemui Kepala Sekolah (Kepsek ) SDN Cikembang, namun tidak ada ditempat dan hanya bertemu Sarde Setiawan M.pd, salah satu tenaga didik (Guru) juga ketua pelaksana pembangunan,ia menjelaskan bahwa Kepsek sedang ada kegiatan Bimtek.

Dan mengenai bangunan yang ditambal sulam saya disarankan oleh Konsultan”jika masih ada yang bisa dipakai apa salahnya dterapkan lagi bebernya.Rabu/11/9/201

Dana alokasi Khusus (DAK) yang di kucurkan oleh Permerintah ke Seluruh Kota/Kabupaten seluruh indonesia bermacam macam nilai anggarannya sesuai dengan pengajuan masing masing sekolah yang berhak mendapatkan bantuan.

Khususnya di SDN Cikembang di Wilayah Kecamatan Gunungtanjung Dana Alokasi Khusus (DAK) dengan rehab 1 ruangan nilainya sekitar Rp.112.983.955.00,-.

Ditempat terpisah saat kami temui Kepala UPT Gunungtanjung Drs.Dadang Muhajar,M.Pd. saya tidak mau tau tentang rehab sekolah yang ada di wilayah UPT Gunungtanjung,” Pungkasnya.(Dani)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here