Kowasi Raih Anugrah Sukabumi Award 2019

0
194

Kab. Sukabumi (obormerah.com)- Dalam rangka hari jadi Kabupaten Sukabumi ke-149, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi memberikan Anugerah Sukabumi Awards 2019 kepada insan pers yang tergabung dalam organisasi Komunitas Wartawan Sukabumi (Kowasi).

Anugerah Sukabumi Awards 2019 kategori Media Teraktif Bidang Komunitas/Media ini sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras pers dalam menyajikan informasi kepada publik.

Dalam hal ini, Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami menyerahkan langsung penghargaan Anugerah Sukabumi Awards 2019 kepada Kowasi yang diterima oleh Ketua Umum Kowasi, Yudi Suyudi, di Aula Setda Kabupaten Sukabumi, Palabuhanratu, Rabu (11/9/2019).

Ketua Umum Kowasi, Yudi Suyudi mengungkapkan rasa terimakasih atas penghargaan ini dan merasa bangga atas penghargaan yang telah diberikan Pemkab Sukabumi.

“Saya atas nama pribadi dan rekan-rekan media yang tergabung dalam organisasi Kowasi mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan Pemkab Sukabumi,” ujarnya.

Lebih lanjut, Yudi menjelaskan, bahwa dengan menerima penghargaan Anugerah Sukabumi Awards 2019 ini bisa memotivasi insan pers yang tergabung dalam organisasi Kowasi kedepannya.

“Dengan menerima penghargaan Anugerah Sukabumi Awards 2019 tentunya sangat menyatukan penyemangat insan pers yang tergabung di Kowasi, dan memotivasi kami untuk terus berkiprah dalam karya tulisan yang membangun untuk sukabumi yang lebih baik. Dan tentunya menjadikan semangat baru dalam berkarya,” ungkapnya.

Yudi berharap, kepada rekan-rekan media khususnya yang tergabung dalam organisasi Kowasi untuk bisa lebih berkarya.

“Saya harapkan untuk lebih ditingkatkan lagi dalam berkarya dengan tulisan-tulisan yang bisa membantu informasi dan komunikasi yang membangun,” pungkasnya.

Tak hanya itu, Yudi juga meminta kepada Pemerintah Daerah (Pemda) baik dari Dinas sampai tingkatnya untuk lebih profesional dalam menerima dan menjalin kemitraan dengan insan pers khususnya Kowasi.

“Saya mohon kepada jajaran Pemda untuk bisa bermitra dengan baik. Harus bisa membedakan jangan di sama ratakan. Lihat kinerja dan hasil karyanya sebagai wujud citra profesi journalist,” tandasnya. (Hery)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here