Camat Sukaraja: PJS Kepala Desa Harus Menjadi Suri Tauladan Manajerial Yang Baik, Modern & Profesional

0
55

Kab.Sukabumi (obormerah.com)- Camat Sukaraja Drs.Yudi Mulyadi M.SI atas nama Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami melantik dan mengambil Sumpah Penjabat Sementara (Pjs) Kepala Desa di wilayah Kecamatan Sukaraja, hal tersebut dilakukan mengingat masa jabatan kades definitif sudah habis masa jabatannya.

Penjabat Sementara Kepala Desa yang dilantik antara lain Ai Hamidah, S.IP (Kasi Sarpras Kec. Sukaraja) sebagai Pjs Kepala Desa Selawangi pada senin, (2/9/ 2019)

Frandy Kusmaya SH (Kasi pemerintahan Kec. Sukaraja) menjadi Pjs Kepala Desa Pasirhalang pada Jumat,( 6/9/ 2019) dan Hj. Ratu Badrijawati, S.IP (Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kec. Sukaraja) sebagai Pjs Kepala Desa Limbangan pada Senin, (9/9/2019)

Yudi Mulyadi, berharap semua Pjs yang dilantik bisa amanah dan dapat menjalan tugas sebaik baiknya

” bukan saja tugas utama mengantarkan proses pilkades secara baik dan berkualitas diatas prinsif demokrasi dan pelibatan masyarakat secara aktif, tetapi Pjs juga harus meletakan dasar dasar manajerial yang baik, modern dan profesional serta mengambil langkah langkah yang memberdayakan serta mensejahterakan masyarakat” ungkapnya

Menurut Camat Sukaraja tersebut, menjadi seorang Kades merupakan perjuangan dalam rangka mengabdi di pemerintahah, bangsa,negara dan masyarakat.

” menjadi Kepala Desa merupakan tugas mulia karena membawa hajat hidup orang banyak kearah yang lebih baik, bangun kebersamaan, keterbukaan dan musyawarah untuk kemajuan desa”

Untuk itu, tambah Yudi, semua Pjs harus mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk mewujudkan desa mandiri, berkeadaban dan sejahtera sekaligus berkontribusi kepada perwujudan Kabupaten Sukabumi yang lebih baik,”tambahnya

Akhirnya, Camat berharap warga masyarakat bisa mendukung penjabat sementara Kepala Desa supaya dapat melaksanakan tugasnya sebaik mungkin,” pungkasnya.(Edy)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here