Sat Sabhara Polres Sumbawa Barat Penuhi Kebutuhan Air Bersih Warga Dusun Pamongo

0
57

Kab Sumbawa Barat (Obormerah.com)- Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa,S.I.K, MH Melalui PS.Paur Subbag Humas Polres Sumbawa barat, Bripka Mayadi Iskandar menjelaskan, sebagai bentuk peduli Polres Sumbawa Barat, dalam hal menanggulangi kebutuhan air bersih untuk warga Dusun Pamongo Rt 21 Rw 11 Desa Seteluk Tengah, Kec Seteluk Kab Sumbawa Barat,melalui Sat Sabhara Polres Sumbawa Barat menurunkan 2 personil anggotanya yaitu, Bripda Dwiky A dan Bripda Rama, melaksanakan kegiatan rutin bakti sosial pembagian air bersih dalam rangka membantu masyarakat yang membutuhkan air bersih. Sabtu (7/9/2019) pukul 10.00 Wita.

Bripka Mayadi Iskandar mengatakan, ini merupakan kegiatan rutin Polres Sumbawa Barat untuk merespon permintaan warga yang mengalami kesulitan air bersih, yang mana saat ini karena kemarau yang berkepanjangan, banyak warga di wilayah Kab Sumbawa Barat kesulitan untuk mendapatkan air bersih, padahal kebutuhan air bersih sangat dominan sekali guna kelangsungan hidup sehari-hari,” tuturnya.

PS.Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat, menambahkan pendistribusian air bersih di dusun Pamongo saat ini sebanyak 5000 liter, kedatangan personil anggota Sat Sabhara Polres Sumbawa Barat, di sambut Antusias oleh warga Dusun Pamongo Rt 21 Rw 11, warga dengan sigapnya menyiapkan berbagai alat yang bisa di pakai untuk tempat menyimpan air bersih, seperti ember,baskom,girigen,drum dan sejumlah alat lainnya,sepertinya warga dusun Pamongo tidak mau membuang kesempatan dalam hal pembagian air bersih, yang di pasilitasi oleh personil anggota Sat Sabhara Polres Sumbawa Barat,”Jelas Bripka Mayadi Iskandar.

Bripka Mayadi Iskandar menandaskan, kegiatan ini sebagai tindak lanjut dukung Promoter Kapolri program no 11, tentang melanjutkan Quik Wins Polri giat 6 Polisi sebagai penggerak Revolusi mental dan tertib sosial di ruang publik,” Tandasnya. (Dendi)**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here