Bukti Keseriusan, Panpel Liga 2 Stadiun Galuh Ciamis Terus Berbenah

0
79

Ciamis (Obormerah.com)- Beberapa pertandingan sepak bola liga 2 di stadion Galuh Ciamis terlihat ada yang baru dan terkesan pertandingan resmi karena adanya serimonial.

Hal tersebut di benarkan Ketua Panpel H. Adang melalui Humas Panpel liga 2 stadion Galuh Ciamis Dian Budiyana, Minggu sore (8/9/2019) saat PSGC Ciamis menjamu lawanya BABEL UNITED dengan skor akhir 1-0 di menangkan oleh PSGC Ciamis.

Dian menyebutkan, serimonial tersebut sebagai bukti keseriusan panitia pelaksana (panpel) liga 2 Stadion Galuh Ciamis dalam melaksanakan pertandigan guna memberi pelayanan terbaik kepada tamu serta penonton.

“Serimonial tersebut selain bagian dari regulasi juga sebagai bukti Panpel serius dalam pelayanan terhadap tamu dan para penonton,” Katanya

Bukti dari rasa nyaman yang di berikan kepada penonton, terlihat Ibu Bupati Ciamis Hj. Kania Ernawati selalu hadir di setiap pertandingan PSGC.

PSGC merupakan tim sepak bola kebanggan Kab. Ciamis dan akan lebih bangga jika menonton langsung apalagi saat menang seperti ini,” ujar Hj. Kania

“PSGC adalah tim sepak bola kebanggan Ciamis dan akan lebih bangga jika langsung menonton apa lagi di saat menang seperti ini,” Paparnya.

Hj. Kania menyukai sepak bola sejak lama, apa lagi kini saat ada pertandingan berlangsung di Stadion Galuh terlihat lebih resmi sehingga kita sebagai masyarakat Ciamis harus lebih mendukung,” Terangnya.

“Saya suka pertandingan sepak bola sudah lama apa lagi saat ada pertandingan berlangsung di stadion Galuh terlihat resmi sehingga kita sebagai masyarakat Ciamus harus lebih mendukung dengan datang menonton langsung,” pungkasnya.(Brata)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here