Jika Terpilih, Karli Berjanji Akan Berikan Warna Baru Untuk Kemajuan Desa Karyamukti

0
157

CIamis (Obormerah.com)- Calon Kepala Desa (Kades) di Desa Karyamukti Kecamatan Banjaranyar Kab.Ciamis kini mulai bermunculan.

Pasalnya pilkades serentak akan segera dilaksanakan pada tahun 2020 mendatang

Tokoh pemuda Warga Dusun Karangtanjung Rt 30 Rw 08 Desa Karyamukti Karli mengakui siap maju di pilkades serentak tahun 2020 mendatang

Saat ditanya apa alasannya maju sebagai Kades? Karli menjawab sebagai putra daerah tentunya merasa terpanggil untuk berjuang bersama masyarakat,dalam mewujudkan kesejahteraan dan kenyamanan bagi warga desa,” bebernya.

Karli berjanji apabila terpilih sebagai Kades.dirinya akan memberikan warna baru yang lebih baik di Pemerintahan Desa Karyamukti untuk masa yang akan datang,” katanya, Kamis (5/09/2019).

Karli mengaku awalnya dia tidak begitu tertarik untuk mencalonkan diri, karena berbagai pertimbangan,Namun dengan adanya dukungan dari beberapa pihak,dan keinginan nya yang kuat untuk membangun desa nya,serta impian nya menjadikan Desa Karyamukti sebagai Desa yang dalam berbagai aspek,karli mantap mencalonkan diri.

“Sebagai Anak Muda yang ingin membangun kampung halaman nya sekarang saya sudah bulat dan siap maju di Pilkades Desa Karyamukti dan semoga niat baik saya di dengar dan di rasakan masyarakat,” pungkasnya. (Rvn)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here