Cegah Stunting, TPID Kab.Tasik Gelar Pelatihan SDM

0
79

Kab.Tasikmalaya (Obormerah.com)-Mencegah Stunting Tim Pelsksana Program Inovasi Desa (TPID) menggelar Pelatihan Pengembangan Sumber daya Manusia, bertempat di Hotel Dewi Asri Singaparna KabTasikmalaya. Senin (2/9/2019)

Acara tersebut dibuka oleh Kepala BPMKB Kabupaten Tasikmlaya Drs. EZ Alfian MPd. Hadir pada kesempatan tersebut seluruh TPID, unsur Kecamatan dan Desa,TPD peserta seluruhnya 120 orang.

Dalam sambutannya Diding selaku Ketua Panitia PSDM Zona VI yang meliputi 6 kecamatan ini mengatakan isu yang kami ambil yaitu stunting, gizi buruk dan pendidikan.

“Kami dari perangkat desa khususnya sangat mendukung program Kementerian Desa ini mudah-mudahan ada tindak lanjut yang terealisasi sesuai dengan harapan rakyat dan program pemerintah, sehingga visi dan misi Kabupaten Tasikmalaya untuk menyehatkan masyarakat semakin terwujud.

Sementara itu, Kepala BPMKB Kabupaten Tasikmalaya Drs EZ Alpian,Mpd mengatakan terimakasih atas kehadirannya dalam acara ini. Koordinasi semua stakeholder sangat diperlukan dalam rangka percepatan pengentasan stunting, gizi buruk, dan peningkatan mutu pendidikan. Semoga dengan adanya acara ini dapat bertukar pendapat selain mendengarkan para narasumber.

Harapannya ke depan semakin gencar diadakan kegiatan seperti ini karena selain kita menjalankan program dari Kementerian Desa, kita juga bisa memberikan kontribusi yang nyata kepada masyarakat,”pungkasnya (Irfan)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here