Rehab Ruang Kelas SDN 3 Sumelap dikerjakan CV Cipta Tehnik Jadi Jaya diduga Asal Jadi

0
323

Kota.Tasik (Obormerah.com)-Rehab Ruang Kelas di SDN Sumelap yang Di kerjakan oleh CV Cipta Teknik Jadi Jaya Diduga asal asalan.

Pasalnya Dalam pemasangan Baja ringan itu hanya memakai kualitas baja ringan KW,apalagi pemasangan baja ringan tersebut tidak sesuai kriteria, sehingga tak akan mampu menahan beban genteng palentong.

padahal anggaran yang didapat dari APBD Kota Tasikmalaya ialah senilai Rp.86.700.000,-(Delapan puluh Enam Juta Tujuh Ratus Ribu Rupiah).

“Jika memang rehab ruang kelas tersebut diharuskan memakai genteng palentong,seharusnya baja ringannya memakai kualitas yang cukup kuat untuk menahan beban genteng itu.

Soalnya itu kan ruang kelas”yang nantinya dibawah atap ruangan bakal banyak siswa siswi dan tenaga didik yang duduk dibawah atap bangunan tersebut sehingga dampaknya membahayakan nyawa.

Saat dikonfirmasi Kepsek SDN 3 Sumelap Saad S.pd,beberkan keborokan pihak CV Cipta Teknik Jadi Jaya.karena menurutnya CV tersebut tidak mau memperlihatian RAB pelaksanaan rehab sekolahnya.

Padahal Saad sendiri seringkali menegur pihak CV supaya dalam pengerjaannya maksimal sesuai dengan keinginan,terus terang saya selaku penerima manfaat merasa kecewa sekali dengan pengerjaan CV tersebut.Pungkasnya.(Dani/Iwan)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here