Bertabur Hadiah, Jalan Santai HUT RI Ke-74 di Gagas Barudak Arespal Meriah

0
75

Kota Tasik (Obormerah.com)- Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74, ratusan Warga Babakan Pala yang tergabung Arespal Kelurahan Gununggede Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya mengadakan acara jalan sehat dan berbagai perlombaaan yang berlangsung meriah, Minggu (18/8/2019).

Sebelum acara jalan sehat dan perlombaan di mulai, tampak sejumlah warga mempersiapkan berbagai pernak pernik seperti sepeda hias, cat rambut dan terompet yang membuat acara semakin meriah.

Salah satu warga Babakan Pala Neni sangat mengapresiasi kegiatan ini.

“Saya rasa kegiatan seperti ini sangat bagus setidaknya bisa memupuk tali silaturahmi di antara warga. Kekompakan dan semangat warga bisa terlihat di sini mulai dari tadi malam sudah mempersiapkan acara sedemikian hebat sampai berjalannya acara terlihat meriah dan lancar,” ujarnya.

Rangkaian ini adalah salah satu acara untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 74

Sementara itu, Salah satu tim kreatif yang juga merangkap sebagai ketua Panitia Ujang Yadi berharap agar kekompakan warga seperti ini perlu di jaga.

“Sebagai orang yang dituakan di sini, saya berharap agar kekompakan dan teposeliro warga ini tetap solid. Kita menyadari di sini kita hidup bermasyarakat, kita harus kompak dan saling mensuport satu sama lain,” ungkapnya.

Dengan semangat dan kekompakan seluruh warga Babakan Pala lanjutnya, ia yakin akan tercipta kerukunan antar tetangga dan antarumat beragama.

“Kita bisa saling menghormati dan menjaga keamanan kampung secara bersama-sama,” tambahnya.

Untuk menambah semarak acara jalan sehat dan karnaval panitia juga memberikan berbagai macam dorprize dan hadiah seperti sepeda.

“Ini adalah acara 17an jadi harus meriah, kita juga merayakannya setahun sekali jadi bagaimanapun acaranya harus tetap meriah dan tentunya bisa menghibur dan bermanfaat bagi warga”, pungkasnya.(Joy)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here