Sinergitas 3 Pilar Pemerintah TNI & Polri Menyambut HUT RI Ke-74

0
150

Kab Sumbawa Barat (Obormerah.com)- Dalam rangka menyambut HUT RI ke 74, Pemerintahan Kecamatan Taliwang Kelurahan Kuang, Koramil 1628–01 Taliwang dan Polsek Taliwang bersinergi dalam kegiatan kebersihan yang berlokasi di pusat kota Taliwang, tanah kosong milik pemerintah provinsi NTB, yang berada di samping Kantor Pos Giro Taliwang.

Tampak hadir dalam momen gotong-royong tersebut, Camat Taliwang Suryaman SSTP, Danramil 1628–01 Taliwang, Kapten Inf Nyoman Suarka beserta anggota Kapolsek Taliwang , AKP M.Fatoni SH, Beserta anggota, kepala kelurahan kuang M.Husni Thamrin S.IP beserta stap kelurahan.

Saat di minta tanggapannya perihal kegiatan ini, Lurah Kuang M.Husni Thamrin S.IP, memaparkan bahwa ini kegiatan bersih-bersih diwilayah kelurahan kuang, dan berdasarkan intruksi Bupati Sumbawa Barat, untuk memperkuat STBN dan menggerakan gotong royong, jadi output yang pingin kita hasilkan yaitu bisa merubah wajah kota ini lebih bersih dan tertata rapih, karena di bulan Nopember nanti, akan ada kegiatan kongres STBN 9 negara dan agendanya Kab Sumbawa Barat jadi tuan Rumah.

Kata Lurah kuang M.Husni Thamrin S.IP, bahwa dirinya selaku kepala kelurahan kuang, mengintruksikan kepada seluruh kepala lingkungan,dan seluruh ketua RT, supaya menggerakan warganya untuk bergotong royong di wilayahnya masing –masing.

Lurah kuang M Husni Thamrin S.IP, mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua staf, para kepala lingkungan, para ketua RT, Babinsa dan Bhabinkamtibmas,serta kemitraan agen PDPGR Sesuai niat awal saya semenjak menjabat jadi lurah kuang untuk bisa mensinergikan 3 pilar yaitu Pemerintah, TNI, dan Polri.Dan mengenai Lahan kosong milik pemerintah provinsi NTB ini.

lurah kuang juga membenarkan kalau di kasih izin pinjam pakai oleh pemerintah provinsi NTB, tentunya lewat pemda KSB, lokasi ini sangat potensi, misalkan di buat semacam tempat pemancingan, ada bruga di tengahnya, di tata rapih sedemikian rupa, akan menjadi keliatan lebih asri,hijau sedap di pandang mata dan ini salah satu prioritas penggunaan dana kelurahan untuk pemberdayaan di samping kegiatan pembangunan, itu harapan kita kedepan,” Pungkasnya. (Dendi)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here