Giat PAM Bhabinkamtibmas Desa Belo Menyambut HUT RI Ke-74

0
55

Kab Sumbawa Barat (Obormerah.com)- Sebagai warga negara yang baik kita wajib menghormati jasa-jasa para pahlawan kita, yang mana mereka untuk merebut kemerdekaan dari belenggu penjajah, telah mengorbankan harta benda, bahkan jiwa dan raganya.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa S.IK.MH melalui PS.Paur Subag Humas Polres Sumbawa barat Bripka Mayadi Iskandar, menjelaskan bahwa dalam memeriahkan HUT RI ke 74 Bhabinkamtibmas Desa Belo Brigadir I Nengah Maning Adnyana , telah melakukan kegiatan PAM gerak jalan cepat, yang di adakan pada hari senin 12 agustus 2019 pukul 08.00 Wita yang bertempat di lapangan Lalu Magaparang kec jereweh Kab Sumbawa barat.

Bripka Mayadi Iskandar menambahkan pula, kegiatan Bhabinkamtibmas desa belo Brigadir I Nengah Maning Adnyana ini sebagai tindak lanjut program Kapolri no 7, tentang penguatan Harkamtibmas no 8 tentang membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat.

Bhabinkamtibmas Desa Belo melaksanakan giat PAM gerak jalan cepat dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74 yang di selenggarakan oleh PHBN kec jereweh Kab Sumbawa Barat”Ujar Bripka Mayadi Iskandar. (Dendi)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here