Karena Resahkan Warga, Polres Sumbawa Barat Cek Penimbunan Rongsokan

0
50

Kab Sumbawa barat (Obormerah.com)- Kepolisian Resor Sumbawa barat melalui Bhabinkamtibmas desa mantun Bripka Saprudin, pada hari jum’at 09 Agustus 2019, pukul 09.30 Wita melaksanakan kegiatan pengecekan lokasi penimbunan Rongsokan.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa S.IK.MH, melalui PS.Paur Subag Humas polres sumbawa barat Bripka Mayadi Iskandar menjelaskan, bahwa Bhabinkamtibmas desa mantun Bripka Saprudin bersama team dari Dinas Lingkungan Hidup dan Staf kec maluk, telah melakukan pengecekan terhadap keberadaan penimbunan rongsokan yang berada di dalam pemukiman warga masyarakat dan di khawatirkan, adanya limbah yang bisa mencemari lingkungan, Hal itu di lakukan terkait adanya laporan warga sekitar.

Masih di jelaskan oleh Bripka Mayadi Iskandar, Hasil pertemuan antara Bhabinkamtibmas desa mantun Bripka Saprudin, team dinas LH, dan Staf kec Maluk bahwasannya Team mengingatkan kepada pengelola untuk menjaga agar tidak terjadi pencemaran lingkungan akibat limbah B3, yang dapat mengganggu kesehatan warga masyarakat yang tinggal di sekitar tempat penimbunan rongsokan tersebut,” Jelasnya. (Dendi)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here