Hadiri Pisah Sambut Anggota Dewan Kab.Pangandaran 2014-2019

0
190

Pangandaran (Obormerah.com)- Acara temu pisah anggota DPRD Kabupaten Pangandaran masa bakti 2014 – 2019 berlangsung meriah bertempat disalah satu rumah makan diwilayah desa Bangun karya, kecamatan Langkap lancar, kabupaten Pangandaran, Minggu (4/8/ 2019)

Nampak para anggota, Wakil Ketua dan Ketua DPRD periode 2014 – 2019 bersilaturami baik yang terpilih lagi di periode 2019-2024 maupun yang tidak terpilih.

Acara tersebut dibuka langsung oleh ketua partai keadilan sejahtera ( PKS ), H. Endang Ahmad Hidayat. Dalam paparannya dia katakan ada saatnya kita bersama dan ada saatnya kita berpisah.

“Semoga acara temu pisah anggota DPRD Pangandaran masa bakti 2014-2019 ini sebagai pengikat silaturahmi terutama bagi anggota dewan yang tidak masuk untuk periode berikutnya jangan sampai kita putus silaturahmi dan juga jangan berkecil hati karena tidak terpilih lagi, masih banyak jalan untuk kita bisa memberikan yang terbaik bagi kabupaten Pangandaran hebat”, ungkapnya.

Dalam acara tersebut dari tiap tiap partai, seperti partai PDIP, partai Golkar, partai PPP, partai Nasdem, partai PKB, partai Gerindra, PKS, partai Demokrat dan PAN satu persatu memberikan sambutan permintaan maaf nya selama menjalankan tugas sebagai anggota DPRD selama kurun waktu 5 tahun.

” kami meminta maaf apabila saat menjalankan tugas selama 5 tahun banyak kesalahan dan kekurangan, banyak kata kata yang kurang berkenan juga ucapan terima kasih kepada ketua DPRD, Bapak H. Iwan M Ridwan yang selalu membimbing kami dalam kurun waktu 2014-2019 dan kini saatnya kita berpisah” kata Sutarya ( PKB ).

Diakhir acara ketua DPRD kabupaten Pangandaran, H. Iwan M Ridwan memberikan sambutan sebagai sambutan terakhirnya dalam masa tugasnya sebagai ketua periode 2014-2019.

” Kita sebagai anggota DPRD kabupaten Pangandaran periode 2014-2019 telah banyak memberikan banyak hal yang positif dalam kinerja kita guna kesejahteraan masyarakat kabupaten Pangandaran. Ini sebagai tonggak sejarah bagi kita sebagai pencetus program pendidikan gratis, kesehatan gratis, beras rastra gratis dan gratis biaya ambulan. Program ini sudah ada dan dimulai sejak januari 2016 lalu sebelum Bupati dan wakil Bupati depinitif dilantik dan ini sudah dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat kabupaten Pangandaran”, tegas Iwan.

Dikatakan lebih lanjut, ” bagi anggota yang tidak terpilih lagi jangan sampai berkecil hati dan untuk yang terpilih kembali semoga bisa menjalankan dan melanjutkan kinerja sesuai dengan perundang undangan dan bisa memberikan yang terbaik buat kabupaten 0Pangandaran,” ucapnya.

Sebelum acara ditutup semua anggota dewan periode 2014-2019 bersalaman dengan diiringi isak tangis sebagai tanda dekatnya hubungan silaturahmi dan kini saatnya berpisah. (Asep Age)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here