Bupati Mutasi 267 Pejabat Pemkab Sukabumi

0
119

Kab.Sukabumi (Obormerah.com)- Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami melantik 267 pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi, di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi, Rabu (31/07/2019).

Ada beberapa pejabat yang dilantik pada jabatan baru seperti Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas dan Anggota Dewan Pengawas Perumda BPR.

Dari 267 pejabat yang dilantik, 2 diantaranya merupakan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, 247 Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas serta 18 Jabatan Fungsional dilingkup Dinas Kesehatan.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati juga melantik Iwan Ruswandi, SAg sebagai Anggota Dewan Pengawas Perumda BPR Kabupaten Sukabumi.

“Setiap PNS itu harus banyak pengalaman, kemudian ada jenjang golongan pergolongan. Ada yang setahun ada yang dua tahun,” ujar Bupati usai pelantikan.

Lebih lanjut Bupati menjelaskan, dengan begitu bisa mencermati ketika jadi seorang birokrat harus bisa paham persoalan karena aturannya seperti itu.

Tak hanya itu, Bupati juga berpesan kepada pejabat yang baru dilantik agar bisa mensyukuri apa yang sudah dipercayakan.

“Syukuri jabatan hari ini yang sudah dipercayakan. Karena sekarang berbeda dengan posisi yang kemarin dengan tunjangan jabatannya,” tandasnya.

Bupati juga berharap, pejabat yang baru dilantik kinerjanya harus bagus. Bisa berdedikasi untuk Sukabumi lebih baik agar supaya masyarakat bisa sejahtera.(Hery)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here