Kapolda NTB Gelar Silaturahmi Ke Mako Brimob Kompi 2 Batalyon B Kab.Sumbawa Barat

0
93

Kab.Sumbawa Barat Obormerah.com)-Dalam Agenda Kunjungan Kerjanya di Kab.Sumbawa Barat, Kapolda NTB Irjen Pol. DRS.Nana Sudjana AS.MM, menyempatkan datang ke Mako Brimob kompi 2 Batalyon B, di Kecamatan Sekongkang Kab Sumbawa Barat , Pada hari Rabu 24/07/2019, Pukul 15.45 Wita Untuk bersilaturahmi dengan anggota Sat Brimob Kompi 2 Batalyon B.

Orang nomer satu diinstitusi Polri Prov Nusa Tenggara Barat ini, datang di dampingi Pju lPolda NTB, Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Mustofa, S.IK MH,Dan di terima oleh Danki Brimob kompi 2 Batalyon B, Kapolsek Sekongkang beserta anggota dan Bhayangkari Ranting Sekongkang yang berjumlah sekitar 150 orang.

Danki Brimob den 2 Sekongkang menyampaikan Laporannya kepada Kapolda NTB, Hal yang berkaitan dengan jumlah seluruh Anggota Brimob den 2 Sekongkang, yang Nota bene 85 persen anggota Brimob tersebut Tinggal di luar kos, kendalanya jika ada kejadian yang mendadak, Danki agak kesulitan menyiapkan pasukannya, Karena Anggotanya tinggal di tempat yang berbeda — beda.Danki berharap Kapolda NTB bisa mengakomodir pembangunan Rumah susun, agar seluruh anggota Brimob den 2 Sekongkang bisa tinggal di asrama” Harapnya.

Pada Kesempatan itu pula Kapolda NTB, Irjen Pol Drs Nana Sudjana AS.MM mengungkapkan, bahwa ini kunjungan kerjanya untuk yang pertama kali, di Polres Sumbawa Barat, Dan hal ini yang membuat perasaan saya bahagia dan bangga kepada seluruh anggota Brimob dan anggota Polsek Sekongkang atas kunjungan ini.

Jendral Pol berbintang 2 ini, menjelaskan pula kalau kunjungan ini, sekaligus ajang Silaturahmi saya sejak di berikan Tanggung Jawab sebagai Kapolda NTB.Kita adalah anggota POLRI sebagai pelindung, pengayom, dan pelayanan Masyarakat, oleh karena itu dalam bertugas kita harus memiliki rasa Humanis kepada masyarakat.

Selanjutnya permohonan Danki Brimob kompi 2 Batalyon B, tentang kantor dan Asrama Brimob.

“Insya alloh kalau gak bisa terakomodir di tahun ini 2019, paling lambat Tahun depan 2020, kami akan bangunkan kantor dan asrama, untuk anggota Brimob kompi 2 den A ini,” ucapnya

Di penghujung Sambutanya Kapolda NTB Berpesan,” Saya harapkan anggota POLRI Daerah Sumbawa Barat ini, akan bekerja lebih giat lagi, sehingga bisa bisa terciptanya situasi Kamtibmas yang Kondusif,” Tandasnya.

Moment silaturahmi ini juga, sekaligus ada penyerahan alat olah raga, oleh Kapolda NTB kepada Danki Brimob kompi 2 Batalyon B, Dan kepada Kapolsek Sekongkang.(Dendi )***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here