Musyawarah Orari Lokal Ke-IV di Hadiri Bupati Cirebon

0
113

Cirebon (Obormerah.com)- Orari lokal Kab Cirebon mengadakan musyawarah lokal VI tahun 2019 yang diselenggarakan di kawasan gedung Main Office Indocement Palimanan. Dengan tema “Dengan Musyawarah Lokal VI Tahun 2019 Kita Tingkatkan Semangat Kebersamaan dan Kualitas Amatir Radio Untuk Mengabdi Kepada Kepentingan Bangsa dan Negara. Minggu (21/7/2019)

Plt Bupati Cirebon mengatakan Drs. H Imron Rosyadi M.Ag mengatakan Alhamdulillah, saya bisa menghadiri acara musyawarah lokal orari tingkat kabupaten cirebon.

Bupati berharap kepemimpinan yang akan datang itu yang bisa bekerja, karena kita mengetahui para fungsi dari orari ini sangat luas sekali untuk memberikan informasi pandangan bahkan tentang masalah kabupaten cirebon itu bisa sampe ke luar negeri.

” ini yang dimiliki oleh organisasi Orari ini sangat dahsyat maka kami berharap di kepimpinan yang akan datang itu lebih baik lagi dan bisa bekerja sama dengan pemerintah kabupaten cirebon,” ujarnya.

Untuk sekretariat sudah ada di deket PMI nanti kita bisa dikembangkan lagi. Harapan ke depan bahwa orari harus bisa ditingkatkan lagi bisa kerja sama dengan kabupaten cirebon agar bisa diketahui oleh masyarakat yang lainnya.

Sementara itu, Ketua Orari Kabupaten Cirebon H Iman Supriadi S.sos, M.Si mengatakan untuk musyarawarah lokal ke VI orari lokal kabupaten cirebon adalah musyawarah tertinggi sesuai dengan amanat AD RT Orari 19 tahun 2018 bahwa pemilihan pengurus berlangsung 3 tahun sekali ini.

Iman menjelaskan, Kebetulan saya diamanatkan sudah 2 periode untuk menjadi ketua orari lokal kabupaten cirebon dan pada tahun ini kita mengadakan musyawarah lokal yang keVI tentunya ini sebetulnya memang kemarin tanggal 10 april sudah selesai tapi karena ada pilpres maka kami mengundurkan atas izin daripada orari daerah jawa barat.

” maka kami menyelenggarakan pada hari ini. Tentunya ini adalah suatu momen untuk anggota untuk memberikan suaranya untuk bisa memilih ketua baik pengurus DPP untuk bisa memberikan nanti masukkan dan arahan bagaimana pengurus yang baru akan membangun ya kinerja di tahun yang akan untuk periode tahun 2019 sampai tahun 2022,” tandasnya

Menururnya, Harapan ke depan tentunya karena memang anggota orari heterogen dari beberapa lapisan berbagai sumber daya manusianya juga maka harapan ke depan kita bisa mempererat lagi mengedepankan lagi persaudaraan persatuan karena dalam kode etik juga kita harus ramah tamah harus progressiv terus berjiwa perwira memang harus mengedepankan kepentingan-kepentingan bangsa dan negara terutama di pemerintahan daerah.

” Bagaimana orari lokal kabupaten cirebon dapat memberikan sumbangsihnya untuk kabupaten karena mungkin dalam bantuan komunikasi baik dalam kedaruratan maupun bencana maupun bantuan-bantuan komunikasi yang menang untuk mendukung kegiatan kegiatan pemerintah contohnya jemaah haji, pengantar jemaah haji kemudian dukungan untuk hari-hari besar keagamaan kita juga mendukung MTQ

penyelenggaraannya juga MMD yang memberikan termasuk juga kita berupaya untuk melihat dari organisasi ini untuk bisa memperlihatkan potensi-potensi yang ada di kabupaten cirebon ini memang sangat banyak membantu pemerintah diharapkan anggota-angota sekarang ini yang baru ini mengerti fungsi apa yang menjadi kegiatan dari keamatiran radio yang tidak lepas dari radio komunikasi.(Pi)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here