Sejak 20 Tahun, Bupati Tasik Kabulkan Warga Tanjung Barang Bangun Jembatan Darurat

0
1737

Kab.Tasik (Obormerah.com)- Pasca Pemberitaan Obormerah dengan judul warga minta jembatan difungsikan,karena pelajar harus diliburkan,Pemkab kemana? akhirnya Masyarakat Desa Tanjung Barang Kecamatan Cikatomas Kab.Tasikmalaya bisa bernapas lega setelah Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto mengabulkan permintaan Warga dibangun jembatan darurat sungai Cibuntar.

Pasalnya Bupati merespon keinginan warga desa Tanjung Barang demi kesejahtraan bersama.

” Alhamdulillah kami sangat berterima kasih kepada Pak Bupati H Ade Sugianto yang telah mengabulkan mimpi warga kami, semenjak di pimpin beliau jembatan ini akhirnya akan segera dibangun dan bisa memudahkan akses warga Tanjung barang,” ujar Kepala Desa Tanjung Barang Pepen Rosmudin,SH. Sabtu (20/7/2019)

Menurutnya, selama ini warga setempat sangat kesulitan beraktifitas dengan kondisi jalan yang rusak dan tidak memiliki jembatan penghubung antara Kecamatan Cikatomas dengan Kecamatan Jatiwaras.

” Padahal disini merupakan jalan poros alternatif masyarakat untuk mencaƕi uang, terus terang dengan akan dibangunya jembatan darurat di sungai Cibuntar ini meringankan beban warga kami,” ungkapnya.

Sementara itu, Tokoh masyarakat Desa Tanjung Barang Sodikin mengatakan, semoga kebaikan bapak Bupati H Ade Sugianto dijadikan ibadah dan amal sholeh, dirinya siap mendukung Ade Sugianto menjadi bupati kembali.

” sudah 20 tahun ingin ada jembatan, baru Bupati sekarang mengabulkanya, jadi kami siap mendukung bapak menjadi bupati kembali,” pungkasnya.

Sebelumnya, apabila dikabulkan dibangun jembatan darurat masyarakat Desa Tanjung Barang berjanji akan membayar pajak tepat waktu.(Baron)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here