Berkat Dukungan Semua Pihak, Kecamatan Cihaurbeuti Berhasil Pertahankan Juara 2 MTQ Tingkat Kab.Ciamis

0
81

Ciamis (Obormerah.com)- Kecamatan Cihaurbeuti meraih juara umum ke 2 dengan 58 poin diperoleh dalam MTQ Tahun 2019 tingkat Kabupaten ke XLIII, di Kecamatan Kawali. Selasa (16/7/2019)

Tidak heran Kecamatan Cihaurbeuti selalu meraih prestasi di bidang ke Agamaan di tingkat Kabupaten hingga Provinsi.

“Prestasi yang di peroleh tidak terlepas dari dukungan anggaran dalam menunjang kegiatan, bahkan tahun ini Kecamatan Cihaurbeuti melaksanakan MTQ tingkat Kecamatan yang sudah 19 Tahun baru terselenggarakan lagi tahun ini berkat adanya dukungan dari semua pihak berikut sumbangan materi demi berlangsungnya kegiatan tersebut hingga tingkat Kabupaten bisa di ikuti,” ujar Ketua Panitia MTQ Kecamatan Cihaurbeuti H Harun

“Alhamdulilah Tahun ini Kami bisa menyelenggarakan MTQ tingkat Kecamatan berkat bantuan dan kerjasama dari semua pihak, yang awalnya masyarakat yang meminta untuk MTQ tingkat Kecamatan di gelar lagi setelah 19 Tahun pakum dan Alhamdulilah juga di tingkat Kabupaten kami meraih juara umum ke 2 setelah Kecamatan Kawali”. Pungkasnya.

H. Harun menjelaskan, pihaknya berterima kasih kepada para agnia dan para ASN Kecamatan Cihaurbeuti yang telah memberikan bantuan materi, pemikiran dan tenaganya sehingga bisa mendapatkan prestasi yang gemilang.

“Alhamdulilah berkat dukungan semua unsur masyarakat Kecamatan Cihaurbeuti bisa rereongan, karena jika mengandalkan dari Pemkab tidak bisa mencukupi”. Terangnya.

H Harun berharap dan menagih janji Pemerintah Daerah maupun Provinsi yang dimana setiap kegiatan Keagamaan akan di utamakan dan di supsidi,” Pungkasnya.(Brata)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here