Polres Majalengka Gelar Pasar Murah, Diserebu Ribuan Masyarakat

0
119

Majalengka (obormerah.com)- Menyambut Hari Bhayangkara ke 73 Tahun 2019, mengambil Thema “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri untuk Masyarakat Bangsa dan Negara”, Polres Majalengka melaksanakan bazar dan pasar murah, di Lapangan Alun Alun Kabupaten Majalengka, pada Minggu (23/6/2019).

Kegiatan tersebut, dihadiri Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, S.I.K, M.Si, Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M.MPd, Waka Polres, Kompol Hidayatullah, S.H., S.I.K., beserta seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Majalengka, Kapolsek Jajaran Polres Majalengka, para Perwira, personil dan staf Polres Majalengka, serta ribuan warga masyarakat Kabupaten Majalengka yang mengunjungi dan berbelanja bazar sembako murah.

Sementara sembako yang diperjual belikan antara lain, Sembilan bahan pokok, beserta makanan khas dari masing masing zona polsek dikarnakan tiap stand diisi oleh Polsek Jajaran Polres Majalengka.

Kegiatan tersebut disambut antusias oleh ribuan masyarakat Kabupaten Majalengka yang senang akan kegiatan bazar tersebut, karena semua bahan sembako yang diperjual belikan, harganya di bawah harga pasar semestinya, sehingga dapat membantu perekonomian warga yang membeli sembako tersebut.(Deny)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here