Jelang Lebaran, PAC PP Langensari Kota Banjar, Santuni 50 Anak Yatim

0
152

Kota Banjar (obormerah.com)-Jelang lebaran, pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Langensari Kota Banjar santuni sebanyak 50 anak yatim.Adapun santunan itu bertempat didepan sekretariat PAC PP Langensari Kota Banjar, Senin (3/06/2019).Kegiatan bhakti sosial itu, rutin digelar setiap 1 tahun sekali.Dalam menjelang hari raya idul fitri diakhir bulan ramdhan.

“Kegiatan bhakti sosial ini memberikan kebahagian harta kita pada orang yang membutuhkan.Dengan harapan bisa meringankan beban mereka dalam kehidupan sehari-hari,”ujar Ketua PAC PP Langensari Kota Banjar, Yono, Senin (3/06/2019).

Bhakti sosial itu Kata Yono merupakan bentuk kepeduliannya terhadap sesama.Karena dalam sebagian harta yang dimilikinya terdapat bagian untuk dikeluarkan seperti halnya zakat fitrah dan zakat mal termasuk memberikan bantuan pada yang membutuhkannya.

“Dalam kegiatan ini, seluruh jajaran pengurus dan anggota PAC hadir.Tentunya kami berharap santunan yang diberikan tersebut bisa bermanfaat,”pintanya.(Wan/Cep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here