Masih Sepi Arus Mudik, di Jalan Raya Jatiwangi Jalur Bandung-Cirebon

0
287

Majalengka (obormerah.com)-Arus mudik di jalur alteri wilayah Jalan Raya Jatiwangi Jalur Bandung-Cirebon.Ternyata terlihat sepi terjadi hari ini, Minggu (2/6/2019).Namun, kepadatan kendaraan pribadi yang melintas tak seramai jika dibanding dengan tahun lalu. 

Kasatlantas Polres Majalengka, AKP Atik Suswanti menjelaskan berdasarkan pantauan tim yang berada di titik tersebut.Peningkatan volume kendaraan hanya terjadi sebesar 20 persen hari ini. 

Jika berkaca pada tahun lalu, di hari yang sama menjelang lebaran, peningkatan volume kendaraan mampu mencapai angka 25 persen.Penurunan kepadatan di jalur arteri tahun ini diprediksi.Karena peralihan pengguna arus mudik menuju jalan tol. 

“Dulu sampai 25 persen di hari yang sama menjelang lebaran H-4.Ini diperkirakan Pantura cenderung lebih sepi.Karena sudah adanya jalur penghubung yakni tol yang lebih efektif,”paparnya. 

Meski cenderung lebih sepi jika dibanding tahun lalu, Atik menyebut personil tetap diterjunkan.Guna untuk pengamanan arus lalu lintas.Adapun jumlahnya itu sama dengan tahun lalu. Termasuk pos pengamanan yang juga telah disediakan bagi para pemudik.(Deny)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here