Dalam Acara Bukber, Indocement Beberkan Alami Pencapaian Kenaikan Tahun Ini

0
155

Cirebon (obormerah.com)-Dalam acara bukber, pihak manajemen dan direksi PT Indocement Prakarsa Tbk.Di
di gedung main office pabrik indocement, Palimanan, Jumat (24/5/2019).Direktur dan Corporate Secreatary, Antonius Marcos didampingi General Manager, Budiono Hendranata dan Otto Ahadijat selaku Assisten to GMO membeberkan, pihaknya punya pencapaian yang mengalami kenaikan dibandingkan dengan tahun lalu.

“Ya periode tahun sekarang ini, kita punya volume penjualan kenaikan sekitar 2 persen – 3 persen.Harga jual rata-rata semen mengalami kenaikan sekitar 6 persen,”beber Antonius Marcos.

Katanya, Indocement punya 2 produk yakni tiga roda dan rajawali.Bahkan kini punya produk terbaru dengan nama slack semen dan itu sudah dilouncing tahun lalu.Tentunya semen itu ramah lingkungan.Serta sudah dipakai di projek Poth Patimban.Hadirnya produk baru itu, suatu kebanggaan.Karena yang pertama produk slack semen yang dipakai pemerintah.Slack semen itu cocok untuk pembangunan Dam.Sebab cepat mengering, cocok untuk pekerjaan dibawah laut.

“Pabrik Indocement dengan merk tiga roda pasca pasarnya di Jawa Barat dan di Jabotabek.Sedangkan kalau secara nasional, tiga roda masih menjadi Top Brand. kita punya market 26 persen dan rajawali 3 persen.Kita ada produk semen putih dan indocement patut berbangga, karena satu-satunya pabrik semen di indonesia yang produksi semen putih,”terangnya.

Sementara itu, dalam acara bukber tersebut dihadiri oleh 550 orang dari perwakilan tokoh masyarakat, tokoh agama, pemerintahan desa, BPD, MUSPIKA, pengurus pondok pesantren, awak media dan LSM.(Pi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here