Safari Ramadhan di Desa Randegan Kulon, Wabup Majalengka : Puasa Jangan Jadi Beban

0
147

Majalengka (obormerah.com)-Dalam safari ramadhan di Mesjid Jami Assyuro, Desa Randegan Kulon, Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka, Rabu (15/5/2019).Wakil Bupati Majalengka, Tarsono mengatakan jangan jadikan ramadhan sebagai beban.Sebab sejatinya bulan puasa itu.Bulan dimana Allah SWT akan menambahkan rezeki kepada umatnya.

“Safari Ramadhan ini juga merupakan untuk menjaga tali silaturahmi kita.Terutama dalam berbagi hal tentang kebaikan-kebaikan serta saling menguatkan untuk berbuat amal sholeh,”ajaknya.

Kepala Desa Randegan Kulon, Hj Atikah
mengucapkan terimakasih.Kepada Wakil Bupati Majalengka.Telah sudi untuk datang ke kampungnya dalam rangka safari ramadhan pada tahun ini.

Camat Jatitujuh, Rony Setiawan S.IP menuturkan perjalanan safari ini harus dimaknai.Karena harus mampu melihat sendiri.Ramadhan mengajak melihat diri aakah kita sudah lebih baik atau tidak dari hari-hari yang sebelumnya.

Dalam kegiatan itu, diisi buka puasa dan tarawih bersama warga setempat.Serta juga dengan penyerahan bantuan sarana ibadah Baznas dan Sosmas Kabupaten Majalengka.(Deny)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here