Bukber Puasa, Kapolres Majalengka & Dandim 0617, Pererat Tali Silahturahmi

0
97

Majalengka (obormerah.com)-Guna untuk mempererat tali silahturahmi.Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si dengan Dandim 0617/Majalengka, Letkol Arm.Novi Herdian, S.H.,M.M.Beserta kedua belah pihak anggotanya mengadakan buka bersama (bukber) puasa, dirumah dinas Dandim 0617/Majalengka, Selasa (7/5/2019).Kemudian dilanjutkan sholat magrib, sholat isya dan sholat Terawih berjamaah di Masjid Kodim 0617/Majalengka.

“Kegiatan bukber bareng Dandim 0617/Majalengka ini.Sangatlah bermanfaat guna untuk menjalin solidaritas antara TNI-POLRI.Sinergitas yang selama ini terjalin sudah mampu mengoptimalkan tugas keamanan wilayah.Sejumlah permasalahan dapat diatasi.Dengan kekompakan aparat dan masyarakat.Hal ini wujud sinergitas sudah terjalin dengan baik,”ucap Kapolres AKBP Mariyono.

Sementara itu, Dandim 0617/Majalengka,
Letkol Arm.Novi Herdian mengatakan kegiatan itu merupakan momen merajut kebersamaan.Pihaknya mengapresiasi kedatangan Kapolres Majalengka bukber dengan keluarga besar Kodim 0617/Majalengka.Guna untuk meningkatkan sinergitas TNI–Polri di Majalengka.

“Situasi kamtibmas selama bulan ramadhan ini secara umum berjalan aman.Hal ini tidak lepas dari sinergitas antara TNI-Polri dalam pelaksanaan tugas.Semoga kedepan sinergitas ini.Akan tetap terjalin demi mewujudkan situasi aman dan kondusif di Majalengka,”pintanya. (Deny)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here