Wisuda SMAN 2 Banjarsari, Kepsek : 20 Tahun Lagi, Siswa Mungkin Jadi Orang Penting

0
162

Ciamis (obormerah.com)-Dalam kegiatan wisuda purna siswa, kelas 12 angkatan ke-11 tahun 2019 SMAN 2 Kecamatan Banjarsari, disekolah tersebut, Senin (29/04/2019).Kepala Sekolah SMAN 2, Drs Mochamad Solehudin M.pd mengatakan mungkin 20 tahun yang akan datang.Sejumlah siswanya itu mampu menjadi orang penting.

“Ada yang bisa menggantikan Pak Kapolsek, Danramil, Camat dan Direktur perusahaan besar.Mari kita semua doakan, semoga anak-anak yang menjadi penerus bangsa dan bisa menjadi pemimpin-pemimpin masa depan,”ungkapnya, Senin (29/4/2019).

Kepsek menuturkan dengan pedoman 8 standar nasional pendidikan.Dengan mengarahkan para siswa.Agar mampu memiliki kompetensi yang diharapkan.Karena sebagai penerus perjuangan bangsa.

“Kami ini memiliki jargon yaitu ‘we are the team’ yang berarti selalu dalam tim.Kata ‘team’ tersebut merupakan singkatan dari visi sekolahnya yaitu, taqwa terhadap Allah SWT, excelent, akhlakul karimah dan mandiri,”ungkapnya.

Sementara dalam kegiatan itu, diisi beberapa rangkaian acara, seperti upacara adat sunda dan pentas seni.Di persembahkan para anak siswa SMAN 2 Banjarsari.Serta dihadiri orang tua siswa kelas 12, komite dan tamu undangan.(Rvn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here