Puskesmas Purwadadi, Butuh Lahan Parkir Refresentatif, Pemerintah Harus Responsif

0
186

Ciamis (obormerah.com)-Puskesmas Purwadadi butuh lahan parkir yang refresentatif.Pasalnya selama ini belum mempunyai lahan yang memadai.Sehingga diharapkan kepada Pemerinah Pusat, Provinsi maupun Pemkab Ciamis.Bisa responsif memberikan perhatiannya.Guna untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat dan pasein.

“Karena disini, selain tidak memiki tanah kosong.Serta juga posisinya depan bangun puskesmas sempit.Sebab berhadapan langsung dengan jalan raya.Sehingga sangat sulit sekali untuk parkir kendaraan roda empat yang mau ke puskesmas,”tutur Puskesmas Purwadadi, Hari, Jumat (26/04/2019).

Dengan kondisi itu, Hari mengaku sudah sudah mengajukan permohonan batuan pembelian lahan.Kepada dinas terkait seluas 200 bata.Lokasinya tepat berada di samping puskesmas tersebut.Rencananya lokasi itu, akan dibuat untuk tempat parkir, poned dan rumdin dokter.

“Kami juga sudah kordinasi dengan pemilik tanah, tingal uangnya saja yang belum ada katanya.Tentunya diharapkan
kepada Pemerinah Pusat, Provinsi maupun Pemkab Ciamis.Agar secepatnya merealisasikan permohonnan bantuannya.Karena ini, demi keamanan kenyamanan dan pelayanan,”pungkasnya.(Rvn).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here