Ruangan Walikota Tasikmalaya & Dinas PUPR, Digeledah KPK

0
585

Kota.Tasik (obormerah.com)-Ruangan Walikota Tasikmalaya, Budi Budiman yang berada di lantai dua gedung Balaikota Tasikmalaya digeledah sejumlah orang dengan menggunakan rompi bertuliskan KPK.Sehingga ruang kerja tersebut disterilkan, sekitar pukul 09:00 WIB, Rabu (22/4/2019).

Kemudian sekitar pukul 11.00 WIB orang berseragam rompi bertuliskan KPK itu.Keluar dengan membawa sebuah tas terlihat ke luar dari ruangan Wali Kota yang didampingi Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Ivan Dicksan dan Kepala Dinas PUPR Kota Tasikmalaya, Adang Mulyana.

Selanjutnya, KPK masuk sebuah kendaraan dibarengi Kadis PUPR yang menuju kantor Dinas di Bale Wiwitan.Lalu di Dinas PUPR itu, KPK juga kembali mengeledah 4 ruangan.Adapun 4 ruangan itu, diantaranya bidang jalan, SDA, tata bangunan, ruangan Sekdis dan Kadis.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui pengeledahan KPK itu terkait dengan kasus yang mana.Bahkan
salah satu staf di Dinas PUPR yang enggan disebutkan namanya, mengaku bingung dengan pengeledahan tersebut.Karena belum tahu maksud dan tujuan KPK itu.Apalagi banyak anggota polisi bersenjata lengkap.(Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here