Uang & Laptop Milik Kepsek SDN Sukahurip, Raib Ditipu Orang Mengaku Petugas Telkom

0
382

Kab.Tasik (obormerah.com)-Uang sebesar Rp.1.80.000 (satu juta delapan puluh ribu) dan satu unit laptop milik Kepala Sekolah SDN Sukahurip Kecamatan Cineam Kabupaten Tasikmalaya, Mamat Khidmat S.pd.Rib dibawa kabur oleh orang yang mengaku dari petugas Telkom, Herdiansyah.

“Awalnya itu, kedatangan tamu, Rabu (10/4/2019) yang mengaku bernama Herdiansyah.Dia menawarkan pemasangan jaringan internet gratis untuk program in the scool, supaya di sekolah bebas internet gratis,”tuturnya, Kamis (11/4/2019).

Pada saat itu, karena dirinya tergiur dengan iming iming Herdiansyah, sehingga dengan percaya memberikan sejumlah uang yang dimintanya untuk administrasi sebesar Rp.1.80.000 dan satu unit laptop senilai Rp.4.200.000 dibawa kabur oleh pelaku.

“Setelah sadar, saya merasa ditipu oleh Herdiansyah, akhirnya mendatangi kantor Telkom di Tasikmalaya untuk menanyakan kebenaran orang yang mengaku petugas dari PT Telkomsel itu.Namun menurut keterangan dari Telkom tidak ada nama itu.Bahkan sampai saat ini sudah ada 5 laporan ke Telkom terkait kasus sama di wilayah Manonjaya dan Cineam.(Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here