Mayat Pria Tanpa Identitas, Ditemukan Tewas Terapung di Sungai Ciwulan

0
759

Kota.Tasik (obormerah.com)-Seorang mayat lelaki tanpa identitas ditemukan warga tewas mengapung disungai Lewiurug Ciwulan Kota Tasikmalaya, Senin (1/4/2019) sekitar pukul 06.00 WIB.

Mayat itu pertama kali ditemukan, Maman warga setempat yang kebetulan sedang memasang pompa di aliran sungai Leuwiurug Ciwulan tersebut.

“Saya sedang memasang pompa, tiba-tiba saja tercium aroma menyengat dari arah sungai.Namun setelah dilihat, ternyata ada sesosok yang tersangkut batu mengapung.Karena masih ragu, apakah itu manusia atau boneka,”ujar Maman, Senin (1/4/2019).

Kemudian, Maman pun memanggil saksi Ifana dan Budi.Setelah itu mereka memastikan sosok yang terapung itu mayat manusia.Lalu melaporkan kepada ke RT dan selanjutnya ke Polsek Kawalu.Setelah menerima laporan itu, petugas jaga bersama SPK Polres Kota Tasikmalaya beserta piket fungsi dan unit identifikasi mendatangi kelokasi.

Karena mayat tersebut posisinya, berada ditengah aliran sungai yang cukup deras.Sehingga berkordinasi dengan pihak BPBD untuk melakukan evakuasai itu.

Setelah berhasil dievakuasi, lalu dibawa ke pinggir sungai.Kemudian melakukan oleh TKP serta melakukan identifikasi terhadap mayat dan selanjutnya mengirimkan mayat ke RSUD Kota Tasikmalaya untuk dilakukan otopsi.(Dani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here