Diduga Kepergok Lagi “Ngabelekok” Istri Tetangga, Oknum Guru Loncat Jendela

0
940

Majalengka (obormerah.com)-NN salah satu oknum guru Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berada di lingkungan pendidikan Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, disinyalir pernah kepergok lagi “ngabelekok” (hubungan intim) dirumahnya AT (istri tetangganya) di Desa Cikalong Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka.

“Pihak keluarga dari suaminya AT yang memergoki mereka yang disinyalir sedang ngebelekok.Karena waktu itu setelah dipergoki, NN langsung loncat lewat jalan jendela kemudian ngacir terus raib.NN masuk ke rumah itu, ketika suami AT sedang bekerja di perusahaan garmen,”terang YYT salah satu keluarganya, Rabu (13/3/2019).

Menurutnya, pihak keluarga suami AT itu sudah lama mencurigai manuver NN melakukan hubungan terlarang dengan AT.Sehingga akhirnya mereka mengintainya dan terbukti memang benar memergokinya oknum guru tersebut dengan mata sendiri.Bahkan manuver NN itu juga sering di lihat sejumlah warga keluar masuk rumah AT selama ini.

Ditempat terpisah, NN ketika ditanya kasus belekok tersebut mengatakan akibat peristiwa itu, memang sudah diberikan sanksi langsung oleh institusinya.Berupa cara pemindahan tugas mengajarnya ke sekolah lain.Sedangkan terkait hubungan gelap asmaranya dengan AT, NN mengakuinya khilaf, karena terdorong oleh godaan nafsunya.

“Itu memang kesalahan saya yang akhirnya sampai kebablasan.Apalagi AT itu terkesan memberikan peluang untuk mengajak bercinta.Sebab dengan memberi harapan seperti itu telah memberikan ruang.Sehingga akhirnya kita lupa segalanya,”pungkasnya.(Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here