Event P-TRAS di Padaherang, Selain Ajang Motor Trail, Kenalkan Wisata

0
283

Pangandaran (obormerah)-Event motor trail yang digelar oleh Pencinta Motor Padaherang Trail Adventure Sport (P-TRAS).Di Desa Kedungwuluh Kecamatan Padaherang Pangandaran.Ternyata selain ajang motor trail.Sekaligus juga memperkenalkan daerah wisata di desa tersebut.

“Ya ini selain menjalin tali silaturami sesama pencinta motor trail.Sekaligus juga untuk memperkenalkan daerah wisata. Diantaranya Curug Kedung Lumpang dan Goa Rawas,” terang Ketua Panitia, H Sarlo, Minggu (10/3/2019).

Sarlo menuturkan jumlah pesertanya itu.Ada sekitar 600 motor lebih yang ikut tersebut.Sedangkan pesertanya itu datang dari berbagai daerah.Bahkan pihak panitia juga menyediakan hadiah doorprize sekitar 3 unit sepeda motor.

Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata mengatakan event itu.Bukan hanya sekedar hobi saja, tetapi menjelajahi titik titik yang menjadi unggulan parawisata Desa Kedungwuluh.Jika ada jalan yang perlu di bangun langsung laporkan pada dirinya.Nanti akan dibangun sehingga kedepanya.Event tersebut bisa berjalan baik.(MK/Age).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here