Prabowo : Saya Waktu Jadi Prajurit, Pernah Bertugas di Tasikmalaya

0
966

Kota.Tasik (obormerah.com)-Didepan ribuan simpatisan dan pendukungnya.Di GOR Sukapura Kota Tasikmalaya.Calon Presiden dari nomor urut 02, Prabowo Subianto mengaku, dulu waktu jadi prajurit pernah bertugas di Tasikmalaya.

“Saya waktu muda, ketika prajurit pernah bertugas di Brigif 13 dan ditempatkan di 321 Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya dan tinggal dirumah rakyat.Kini ingin sekali melihat kondisi Rajapolah.Jadi Tasikmalaya merupakan kota yang pernah menghiasi proses perjalan karier di militer,”terangnya ketika menghadiri sambung rasa menyambut warga.Di GOR Sukapura Kota Tasikmalaya, Sabtu (9/3/2019).

Prabowo dalam kesempatan itu juga melakukan orasi kebangsaan.Dengan menyoroti terkait kondisi sistem ekonomi yang salah arah.Karena menurutnya, sekarang kekayaan indonesia itu mengalir ke luar negeri.Sehingga itu tentunya merupakan kegagalan para elit di indonesia.

“Elit sudah tidak bisa di harapkan lagi.Sebab mereka memikirkan kekayaan sendiri.Tidak peduli dengan kondisi rakyat.Saya kenal dengan para elit semuanya.Mereka lagaknya seperti orang kaya.Tapi kekayaanya tidak jelas.Sebagian mengakali rakyat, hutang ke bank pemerintah terus malah ngemplang,”terangnya.

Ketua Umum Partai Gerindra itu menjelaskan terkait dirinya tidak punya gelar.Tapi tentunya punya akal sehat untuk membangun indonesia.Sebab buat apa sederet gelar, tapi membiarkan kekayaan lari ke luar negeri.Sehingga rakyat sekarang banyak yang susah.

“Saya dan Sandiaga Uno ingin memperbaiki kondisi bangsa saat ini.Sehingga hari ini, minta dukungan dari semua warga Tasikmalaya.Karena masih ada waktu sekitar 42 hari menuju 17 April 2019.Sebab kalau di Jawa Barat itu menang.Tentunya bakal menang secara nasional,”pungkasnya.(AR).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here