Tahun Ini, SMAN 1 Sindangkasih Siap Melaksanakan UNBK, Secara Mandiri

0
146

Ciamis (obormerah.com)-Tahun ini SMAN 1 Sindangkasih Kabupaten Ciamis.Siap secara mandiri melaksanakan Ujian Nasioanal Berbasis Komputer (UNBK) pada tahun ajaran 2019-2020.Pasalnya sekolah tersebut, kini sudah memiliki sejumlah fasilitas untuk mengelar ujian tersebut.

“Kami sekarang sudah memiliki 110 perangkat komputer di 3 ruangan komplit.Dengan sarana pendukung lainnya.Pada tahun sebelumnya para siswa itu harus nebeng ujian disekolah lain.Tapi alhamdulillah, kini mereka bisa ikut ujian di sekolahnya,”ujar Kepala Sekolah SMAN 1 Sindangkasih, Dikdik Kusmana, kemarin.

Dikdik menerangkan, tahun ini siswa yang ikut ujian UNBK itu, kelas 12 sebanyak 321 siswa.Ia berharap hasil ujian tersebut bisa berprestasi.Serta ada peningkatan dari tahun sebelumnya.Terutama pencapaian nilai rata-rata di setiap mata pelajaran.

“Saya berharap dengan pasilitas yang tersedia, anak-anak bisa berprestasi dan mendapat nilai rata-rata di setiap mata pelajaran.Serta juga menghimbau kepada orang tua.Supaya bisa mengondisikan lebih berkonsentrasi dalam menghadapi UNBK di April nanti,”pintanya.(Brata)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here