Angin Kencang, Bikin Panik Sejumlah Warga Cipatujah

0
297

Kab.Tasik (obormerah.com)-Angin kencang dari arah Ciandum melintas ke arah Cikalong.Kurang lebih 200 meter dari bibir pantai, sekitar pukul 15.00, Rabu (30/01/2019).Bikin panik sejumlah warga Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya.

Darsiti (36) warga Pamayang Desa Cikawungading, mengaku melihat jelas sekitar dua menit angin tersebut.Kemudian setelah tak terlihat angin itu.Lalu datang hujan angin deras di sertai petir.Hujan baru reda sekitar pukul 18.00 WIB.

“Saya sangat takut dan sempat mau mengungsi.Karena takut ada bencana seperti di daerah lain.Tapi alhamdulillah, tidak terjadi apa-apa,” terangnya, Rabu (30/1/2019).

Di tempat lain, Rahmat Saputra (46) Korlap Relawan BPBD Kecamatan Cipatujah membenarkan, telah terjadi angin kencang sekitar dua menit dari Ciandum menuju Cikalong.Pergerakan angin tersebut sangat jelas terlihat.Karena +200 meter dari bibir pantai.

“Tetapi kalau menurut nelayan, hal itu sudah biasa terjadi.Jadi tidak begitu kaget.Saat ini, belum ada laporan dari dampak angin tersebut.Kami masih menunggu laporan dan berpatroli.Serta menghimbau semua warga tetap tenang dan waspada,” pintanya.(Iwa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here