Di Coffe Morning, Bupati Sumedang Minta, SKPD Bermitra Dengan Media

0
163

Sumedang (obormerah.com)-Bupati Sumedang, H Dony Ahmad Munir meminta kepada sejumlah SKPD.Supaya bisa bermitra dengan sejumlah media yang berada di kota tahu tersebut.

“Karena apa yang kita lakukan itu, akan sampai kepada masyarakat melalui media.Saya yakin, media akan selalu menjungjung tinggi objektivitas dan akan selalu menjungjung tinggi both of side,” pintanya dalam acara coffe morning monitoring dan evaluasi pemberitaan kebijakan pemerintah daerah, di halaman belakang gedung negara Kabupaten Sumedang, Jum’at (11/01/2019).

Doni mengatakan terkait dengan isi pemberitaan berkenaan dengan pelaksanaan kinerja pemerintah daerah.Pihaknya mengharapkan pemberitaan tersebut, dapat menjadi bahan kajian atau referensi untuk dievaluasi bersama.Dalam rangka perbaikan kinerja pemerintahan dan pembangunan daerah ke depan.

“Pemberitaan yang positif tentunya harus menjadi motivasi untuk terus ditingkatkan.Sedangkan untuk pemberitaan negatif tentunya harus kita jadikan sebagai bahan evaluasi.Agar segera di lakukan perbaikan supaya ada perubahan ke depannya,” harapnya.

Dalam acara coffe morning tersebut di hadiri Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan, para kepala SKPD, para Camat dan Pimpinan BUMN/BUMD se-Kabupaten Sumedang.(Agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here