Orang Tua Korban, Tahu Anaknya Terbunuh Lewat Media Sosial

0
449

Banjar (obormerah.com)-Akhirnya misteri identitas korban pembunuhan dan perampasan motor yang terjadi di Dusun Margaluyu Desa Mulyasari.Kini sudah mulai terkuat identitas namanya.Setelah orang tua korban, Munajat mengetahuinya lewat grup media sosial.

“Awalnya dengar kabar, ada orang yang di bunuh di Margaluyu.Kemudian penasaran bertanya-tanya.Nah ketika lihat di grup medsos, betapa kaget.Ternyata itu mirip Nanda anak saya.Karena penasaran langsung pergi kerumah sakit untuk memastikanya.Ternyata benar itu nanda,” bebernya, Kamis (27/12/2018).

Kata Munajat, anaknya itu bernama Nanda Rizki Ramadani (13) putra pertama dari pasangan bapak Munajat dan Leni Marlina.Adapun anaknya itu duduk di kelas 6 SD merupakan warga Dusun Karang Paningal RT 15 RW 04 Desa Karang Paningal Kecamatan Purwadadi Kabupaten Ciamis.

“Kami sudah menjemput ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Banjar.Nanda itu Awalnya pamit pergi naik motor sama temannya.Tapi tidak pulang.Tahu-tahu sudah seperti ini.Bahkan motornya juga sampai sekarang raib entah kemana,” pungkasnya.(Jujun/Deni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here