Si Jago Merah Lalap, Pabrik Seblak Milik Heri di Bojongasih

0
450

Kab.Tasik (obormerah.com)-Kebakaran melanda pabrik seblak milik Heri Susanto (38) warga Kampung Sunara Desa Bojongasih Kecamatan Bojongasih Kabupaten Tasikmalaya.Peristiwa tersebut terjadi pukul 13.30 WIB, Selasa (25/12-2018).

Dalam kebakaran itu, api di duga berasal dari tungku penggorengan hingga meludeskan pabrik tersebut.Namun dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa.Tapi kerugian materiil mencapai Rp 250 juta.

Yuyun (36) warga setempat mengatakan kebakaran itu terjadi.Saat para pegawai sedang istirahat.Ketika itu tetangga pemilih pabrik tersebut di kejutkan dengan kepulan asap tebal dari pabrik seblak itu.

Hingga kemudian mengundang kedatangan warga lain.Ikut berhamburan membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya.Namun karena bahan bangunan tersebut kebanyakan dari kayu.

“Akhirnya warga kesulitan untuk memadamkan api.Serta melahap pabrik seblak itu.Di duga kebakaran terjadi karena tungku yang belum mati sepenuhnya menyambar minyak goreng yang lagi di dinginkan.” pungkasnya ( Iwa )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here