Patut Angkat Jempol, Keterbukaan Kinerja TPK Desa Sirnajaya

0
94

Kab.Tasik (obormerah.com)-Keterbukaan kinerja TPK Desa Sirnajaya Kecamatan Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya dalam mengerjakan sejumlah proyek.Banyak di apresiasi oleh sejumlah pihak.

“Ya saya angkat jempol atas transparansi kinerja Kang Pipin TPK Sirnajaya.Karena secara terbuka menyerahkan hasil pekerjaannya dengan di saksikan 40 warga.Termasuk LSM dan wartawan,” terang Asep Setiadi salah satu dari lembaga DPPNI, Rabu (5/12/2018).

Asep mengaku baru kali ini ada TPK yang terbuka menjalankan sesuai dengan tufoksinya.Dengan menyerahkan sebanyak 6 titik yang sudah di kerjakan.Mulai dari pengerjaan Madrasah, Rabat Beton, Hotmik manual dan yang lainnya.

Sementara itu, Pipin TPK Sirnajaya mengatakan pihaknya dalam menjalankan semua pekejaannya itu.Tidak lepas dengan tufoksinya.Serta juga adanya suport dari semua pihak.

“Saya sering mengundang wartwan dan LSM dalam setiap ada pekerjaan.Maupun penyerahan hasil kerja.Karena mereka adalah mitra kerja notabene sebagai kontrol sosial.Sehingga sering intensif komunikasi.Bila ada kesulitan dalam hal pekerjaan,” pungkasnya di sela-sela penyerahan pekerjaan.(Baron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here