Molor Jadwal Auden, Jeni Jayusman di Lempari Botol

0
229

Kota Tasik (obormerah.com)-Akibat molor jadwal auden.Akhirnya Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Jeni Jayusman di lempari botol air mineral oleh peserta audien dari Lembaga Kajian Pemuda Masyarakat Develovment (LAKPMA) Kota Tasikmalaya.

Habib koordinator LAKPMA menuturkan kejadian itu, bermula saat menentukan penjadwalan ulang yang tidak disepakati kedua pihak.Karena sesuai dengan surat Ketua DPRD, jadwal audiensi itu pukul 09.00.Namun dari DPRD yang diwakili Jeni Jayusman, Anang Sapaat dan Heri Ahmadi datang pukul 10.30.

“Molornya jadwal tersebut terjadi silang pendapat.Sehingga suasana menjadi panas.Apalagi audien meminta jadwal ulang.Nah dari perdebatan jadwal ulang itulah.Timbul “percekcokan” hingga kemudian terjadi aksi pelemparan tersebut,”bebernya, Jumat (30/11/2018).

Kata Habib, pihaknya mendatangi DPRD itu mau meminta penjelasan.Terkait proyek lingkar utara.Tapi malah tidak serius.Padahal dalam surat panggilan resmi dari DPRD kepada pihaknya.Di mohon hadir pukul 09.00 pagi.Namun sampai pukul 10.30 WIB malah hanya hadir satu orang unsur pimpinan.Sehingga LAKPMA memilih keluar dan berjanji akan membawa masa lebih banyak lagi.(Rudi/Baron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here